Tuesday 20 July 2010

Catatan SMA 5: Tentang Workshop dan Dirly

14 Maret 2007, 07:55 Waktu Jam Tangan Vita
Jamnya PKn Pak Chooey adalah jam potensial untuk menulis-nulis sendiri, sebab sangat membosankan!

Akhirnya aku buka suara juga. Selain dengan teman-teman (Nia, Dea, Bhe, dan Rasti), aku juga cerita ke Ndut kalau aku ingin mengikuti MTV VJ Hunt 2007. Hari ini, ia libur bekerja dan akan berangkat ke kampus. Kebetulan sekali! Aku paksa saja sekalian untuk mencari informasi tentang workshop yang akan diadakan di FISIP UGM. Toh, kampusnya bersebelahan. Jalan sebentar saja juga sampai, sebentar sekali malah!

Aku juga bertanya padanya, “Workshop itu ngapain sih?” Dia jawab, seperti training. Hah? Training? “Daftar aja belum, kok sudah training?” kataku. Wah, ada yang tidak beres ini! Tuhan, bimbing aku ya!

O iya! Aku ada lagu yang cocok untuk Dirly. Lagunya Gil featuring The Moffats, berjudul If I Only Knew. Kurang lebih, begini liriknya:

I give you everything, anything
If you will be mine
I give you stars above, oh my love
How can you be SO BLIND?
SO BLIND?
I’m going out my mind
For the time, for you, yes it’s true!


Reff:
If you only knew
That I’m crazy for you
Then you understand
If I only knew
What you going through?
Then I’m understand


Huhuhu… Bentar lagi dia mau lulus dan aku bahkan belum mengenalnya! T.T
Tuhan, bantu aku!

No comments:

Post a Comment