Tuesday 13 July 2010

Catatan SMA 2: Info VJ Hunt

11 Maret 2007, 17:20 waktu jam duduk di kamar

Kali ini aku disibukkan dengan mencari info audisi MTV VJ Hunt 2007. Hari ini kudapat informasi dari internet bahwa audisi Yogyakarta dilaksanakan dua hari: Jumat, 23 Maret di FISIP UGM dan Minggu, 25 Maret di Mall Galeria. Sayang, tidak disebutkan jamnya. Keterangannya memang kurang banyak. Jadi, di sana ada tulisan keterangan lebih lanjut lihat di tabloid atau media massa di daerah anda. Padahal keterangan di tabloid dan media massa pun tidak lebih lanjut.

Sepertinya aku akan mengikuti yang tanggal 23 karena aku malas minggu-minggu berangkat ke kota. Sedihnya, aku hanya akan sendirian di sana karena Nia sedang study tour ke Bali. Aku tidak mungkin mengajak keluarga. Bisa malu duluan aku!

Niatnya, aku tidak mau memberitahukan rencana ini pada siapa-siapa, kecuali teman. Mulai sekarang siap-siap saja latihan, kostum, other performances, dan tentunya siap malu juga di depan anak-anak kampus UGM. Aku pasti bakalan terasing di sana dan tidak ada satu pun yang kukenal sama sekali. Belum lagi kalau ketahuan sama Ndut karena kampusnya yang bersebelahan sekali dengan FISIP, yakni Ekonomi.

2 comments: