Tuesday 20 July 2010

Catatan SMA 4: Gebetanmu dan Gebetanku

13 Maret 2007, 18:46 Waktu Hp Vita, 18:31 Waktu Jam di Kamar, 18:39 Waktu Jam Tanganku

Hehehe… Ajaib, kan lihat sejumlah jam di rumahku itu berbeda semua? Makanya setiap aku menulis di “buku tanggung jawab” (aku menyebutnya karena berbeda dari buku curhat yang lain), tepatnya “buku tanggung jawab hidup”, aku selalu mencantumkan jam dengan keterangan WIB, WITA, dan WIT ala Vita Kent yang berbeda-beda semuanya.

Kemarin, 12 Maret pukul 17:31 WHV, Dea, sahabatku semenjak SMP, sms aku. Katanya, dia telah melihat iklan MTV VJ Hunt. Sepertinya yang mau ikut, langsung saja datang ke tempat audisi. Alright! Aku menjadi lebih lega.

Selain itu, dia mengatakan bahwa ia sedang patah hati. Aku sms dia balik dan menasehati dia supaya sering-sering saja berkomunikasi dengan “L” agar si “L” bisa melihat ketulusan hati dan cintanya Dea. Ciye… Gue sok nasehatin nih! But, that’s a must for my friend! Aku bercanda (via sms, tentunya), “Kalau gak dapat “L”, terus ntar aku jadi VJ beneran, aku bakal kenalin kamu sama personel Tangga yang item itu loh.”

--sms dikirim--
--sms dibalas—

“GAK MAU! Sekali “L”, tetap “L”! Aku cuma mau “L”, bukan yang lain. He.. he.. he..” itu sms balasannya padaku. Jadi, ceritanya dia mau setia? Entah mengapa, ya Tuhan aku ragu dengan hal itu. Hehe… Dosa tidak, ya aku meragukan teman sendiri? Hihihi…

Tiba-tiba aku teringat Dirly. Sebentar lagi dia akan lulus pula! Janji Sunny-nya juga sudah tidak bisa membuatku semangat untuk melakukannya. Tapi, seandainya nih, seandainya, aku benar-benar menjadi VJ, pasti dia yang akan mencari aku! Hehehe, narsis!

Sudah dulu, ya! Semoga besok aku bisa berkenalan dengan Dirly! Syukur-syukur Dirly Idol yang sesungguhnya . Amin!

No comments:

Post a Comment