Thursday 16 February 2012

You're Just Like Kang Shin Woo

Kamu itu terkadang seperti Kang Shin Woo. Kamu cuek sekali dan tidak perhatian di depan umum. Tapi saat waktunya hanya berdua, kamu memberikan perhatianmu itu dengan cara-cara sederhana. Itu pun tak pernah terang-terangan. Kamu selalu terselubung dan telalu misterius untuk memperhatikanku. Cara-caramu tak mampu aku terka dan jelaskan. Aku tahu kamu diam-diam mengamatiku. Kalau aku tidak memperbesar fotomu, mungkin pun aku tak tahu.

Kadang kamu menjajariku. Lalu kita terjebak dalam perbincangan yang awalnya remeh hingga berat sekali. Kamu selalu ada untuk mendengar sedihku, meskipun hanya lewat segumul teks. Memotivasi aku meskipun kamu tak sanggup memotivasi dirimu sendiri dalam keadaan tertentu.

Kamu mencari aku ketika ku tak ada. Itu membuat aku merasa kamu begitu manis.

Yang paling menyebalkan, kamu itu sama mutung-nya ketika Kang Shin Woo membatalkan janji yang dia sendiri buat. Saat dia hendak mengajak Go Mi Nam ke taman bersama. Aku kerap kesal kalau kamu begitu.

Apapun itu, aku tidak mengerti perasaanmu hingga kini. Sungguh kau terlalu misterius. Aku hanya bisa berharap, semoga aku bisa menjadi Go Mi Nam yang memilih Kang Shin Woo. Bukan Hwan Tae Kyung. Kemudian kita terlibat bersama-sama dalam "membunuh anjing". Kamu langsung mengusap rambutku setelahnya seperti aku anjing kesayanganmu.

Atau, mungkin pada tahapnya nanti kamu bisa berubah menjadi Hwan Tae Kyung. Orang yang selalu bertanggungjawab dan melindungiku meskipun aku selalu menyusahkanmu. :))

No comments:

Post a Comment