Wednesday 25 February 2009

kepergian

sebentar lagi dy pergi...
mgkn aku akan merasa sedih (entah banyak, entah sedikit)
klo boleh milih, aq ingin bertemu dy terus.
karena selama ini, dy udah ngasih aku full spirit hingga akhirnya aku sekarang bisa tegap berdiri menghadapi tantangan...

sekarang tantangan itu sudah pergi....
harusnya aku bisa menikmati waktu lebih bersamanya....
karena aku akan membutuhkan spirit lagi darinya ketika aku akan menghadapi tantangan lagi...
aku juga butuh senyumannya...
karena senyumannya itulah yang menjadi cahaya dalam kemuraman
serta alasan aku bertahan


akan tetapi,,,
tidak ada pertemuan tanpa perpisahan...
seharusnya aku bisa jadi lebih tangguh apalagi jika tanpanya...
dan dia pasti akan tersenyum mengingatku nanti ketika aku berhasil dan sukses...

tapi...
aku juga tidak boleh bertahan hanya karena ada dia...
itu bukanlah sebuah keikhlasan...
aku tak kan menjadi pemenang karena itu

semoga pertemuan kita ini menjadi kenangan yang indah dan tak terlupakan...
serta tidak sia-sia...
amin...

No comments:

Post a Comment